Berita

Dinas PUPRPRKP Provinsi Kep. Babel Sukses Gelar Bimtek Administrator SIPJAKI

Pangkalpinang - Dalam rangka meningkatkan pemahaman SDM administrator SIPJAKI yang kompeten di Bidang Jasa Konstruksi Provinsi Kalimantan Selatan. Maka Bidang Jasa Konstruksi di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan kapasitas Administrator SIPJAKI Tahun 2024, yang bertempat di Sun Hotel, (12/6).

Kegiatan yang  dilaksanakan selama tiga hari ini dihadiri oleh Kepala Bidang Jasa Konstruksi Dinas PUPRPRKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Adriansyah dan Narasumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ditjen Bina Konstruksi Joko Karsono, MT dan Niā€™matul Mausul, S.E. Acara ini diikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari setiap perwakilan admin SIPJAKI dari Dinas/ Unit Kerja yang menangani dan berhubungan urusan jasa konstruksi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adriansyah mengatakan menyambut gembira atas diselenggarakannya kegiatan ini, dan berharap melalui kegiatan ini akan mewujudkan penyediaan informasi konstruksi di babel .

"Pelatihan ini dimaksudkan untuk sistem informasi pembina jasa konstruksi atau (SIPJAKI) agar mampu meningkatkan kapasitasnya dalam menggunakan dan memanfaatkan SIPJAKI demi terwujudnya pelayanan data dan informasi sumber daya konstruksi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung". Ujar Adriansyah dalam sambutannya.

Sumber: 
PUPRPRKP
Penulis: 
Yoska Pranata
Fotografer: 
Yoska Pranata
Bidang Informasi: 
PUPR